Berhubungan Badan 48 Jam Non-Stop, Pengantin Baru Tewas

Ralph Dan Christel

LagaNews.com – Seorang wanita bernama Christel (49) asal Krefeld, Jerman, ditemukan tewas saat saat menjalani bulan madu bersama sang suami, Ralph Jankus (52). Berdasarkan kesaksian sang suami kepada polisi, keduanya melakukan hubungan badan selama 48 jam non-stop ditambah dengan aksi BDSM.

Setelah penelitian polisi yang lebih lanjut, ternyata Christel meninggal lantaran Ralph memasukkan benda tajam ke dalam lubang anus Christel dan melukai ususnya hingga berlobang.

Berhubungan Badan Selama 48 Jam Non-Stop

BDSM

Ralph dan Christel diketahui menjalin hubungan sejak tahun 2011 dan memutuskan menikah pada tahun ini. Akan tetapi, Christel justru meninggal beberapa hari setelah pernikahan saat sedang bulan madu.

Sesuai keterangan yang diberikan Ralph, mereka berdua memang tertarik dan sering melakukan hubungan seksual dengan teknik sadomasokisme atau singkatnya BDSM. Ralph juga mengaku bahwa aksi tersebut ia lakukan atas permintaan sang istri.

Jenazah Christel pun dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi, dan menurut ahli forensik, mereka menyebutkan adanya kait berduri yang dimasukkan kedalam tubuh Christel melalui anus dan menyebabkan ususnya berlubang saat hendak berusaha dilepaskan.

Tinggalkan Istri Dalam Kondisi Sekarat

Ralph Dan Christel

Ralph sendiri mengetahui kondisi istrinya saat itu sedang sekarat, namun ia justru meninggalkan Christel selama 4 hari. Akibat perbuatan tersebut, Ralph pun didakwa oleh Jaksa Penuntut Umum di pengadilan atas dakwaan tak memberi bantuan dan membiarkan Christel dalam keadaan sekarat.

Sedangkan menurut Ralph, ia mengaku bahwa tak tahu jika Christel sendiri dalam kondisi yang berbahaya. Ralph sangat mencintai istrinya dan merasa sangat sedih atas meninggalnya sang istri. Ia juga mengaku menyesal telah melakukan aksi BDSM yang merenggut nyawa istrinya.

“Sayangnya saya harus memberitahu bahwa istri saya tersayang tiba-tiba meninggal hanya delapan hari setelah pernikahan kami,” tulis Ralph dalam Facebook-nya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*